tutup
Example 400x100
Example 400x100
KepsulSosial

Warga Dua Desa di Kepsul Swadaya Gotong Royong Perbaiki Jembatan

824
×

Warga Dua Desa di Kepsul Swadaya Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM, SANANA – Warga Desa Kabau Pantai dan Kabau Darat, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) bergabung dengan anggota Pos Pamrahwan dan Anggota Polsek Sulabesi Barat dalam sebuah aksi gotong royong untuk memperbaiki jembatan penghubung antara kedua desa pada, Sabtu (17/06/2023) kemarin.

Jembatan tersebut mengalami kerusakan serius akibat papan yang sudah lapuk. Biaya renovasi jembatan digalang secara swadaya mengingat kondisi jembatan kayu sudah tidak layak untuk dilalui.

Example 340x370

Dalam semangat kemitraan antara warga dan aparat keamanan, anggota Pos Pamrahwan dan Anggota Polsek Sulabesi Barat bersama-sama merespons keadaan darurat ini dengan cepat.

Warga kedua desa, yang merasa terdampak langsung oleh kerusakan jembatan, dengan penuh semangat bergabung dalam upaya perbaikan tersebut. Mereka berinisiatif menggantikan papan-papan yang lapuk dengan papan batang kelapa.

Amatan media ini, dalam aksi gotong royong yang dilakukan, warga kedua desa dan anggota Pos Pamrahwan serta Anggota Polsek Sulabesi Barat saling bahu-membahu.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Puluhan Mahasiswa Dikukuhkan Sebagai Sarjana, Ketua STAI Nampaknya Kecewa Terhadap Bupati
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *