tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
BeritaKepsulPemerintahan

Wakil Bupati Kepsul Kukuhkan Pasukan Paskibraka

484
×

Wakil Bupati Kepsul Kukuhkan Pasukan Paskibraka

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Kepsul Kukuhkan Pasukan Paskibraka

KABARSULA.COM – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), M. Saleh Marasabessy, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Daerah (Isda) Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, pada Selasa, 15 Agustus 2023 Malam.

Kegiatan itu menjadi salah satu bagian dari rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para asisten, kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Kepsul, serta para pembina dan pelatih Paskibraka.

Example 340x370

Pada kesempatan itu, Bupati Kepsul Fifian Adeningsi Mus dalam Sambutannya, dibacakan oleh Wakil Bupati M. Saleh Marasabessy, mengingatkan tentang pentingnya kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, yang diperoleh melalui perjuangan para pahlawan dengan mengorbankan jiwa, raga, darah, dan air mata.

“Generasi yang menghargai jasa para pahlawan adalah generasi yang besar. Oleh karena itu, perjuangan harus terus berlanjut, bukan hanya dalam peringatan Kemerdekaan, tetapi juga sepanjang tahun,” ungkapnya.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  DPRD Malut Soroti Infrastruktur di Kepsul dan Taliabu
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *