tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
KepsulOlahraga

Turnamen Sepakbola Bupati Cup II Resmi Dibuka, Fifian: Junjung Tinggi Sportivitas

3018
×

Turnamen Sepakbola Bupati Cup II Resmi Dibuka, Fifian: Junjung Tinggi Sportivitas

Sebarkan artikel ini
Turnamen Bupati Cup II tahun 2024 resmi dibuka
Foto: Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus yang didampingi Wakil Bupati, Sekda dan Ketua Panitia saat membuka turnamen Bupati Cup II. (doc: Kominfo)

KABARSULA.COM – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adeningsi Mus, secara resmi membuka Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup II 2024 yang dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Kodim 1510 Sula, desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kamis (19/1/2024).

Pembukaan turnamen ini dimeriahkan oleh dua artis lokal, yakni Lilis LR asal kota Ambon yang merupakan pelantun lagu Rizal Kasih Uang Merah-merah dan Alan Dermawan asal kota Ternate pelantun lagu 100 juta.

Example 340x370

Dalam sambutannya, Bupati Fifian Adeningsi Mus menyampaikan bahwa Turnamen Bupati Sula Cup II merupakan turnamen yang sangat dinantikan oleh setiap tim yang ada di Sula untuk dapat menunjukkan skill dan performa terbaik dalam mengolah sikulit bundar di lapangan serta dapat keluar sebagai tim terbaik.

“Saya berharap, agar kiranya pemain, wasit maupun panitia pelaksana untuk saling menjaga silahturahmi, sehingga Turnamen Sepak Bola Bupati Sula Cup II dapat berjalan dengan aman dan tertib,” harap Bupati.

Bupati juga mengingatkan para pemain untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam permainan sepak bola.

“Menjunjung tinggi sportivitas dalan permainan sepak bola agar menjadi contoh yang baik untuk generasi berikutnya yang menyaksikan secara langsung Turnamen Sepak Bola Bupati Sula Cup II dan selalu menjaga kebersamaan,” kata Fifian Adeningsi Mus.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  DPC Partai Gerindra Kepulauan Sula Klaim Satu Kursi DPRD di Dapil II
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *