tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
BawasluKepsul

Tingkatkan Pengawasan Pemilu, Bawaslu Kepsul Berdiskusi dengan Wartawan

8956
×

Tingkatkan Pengawasan Pemilu, Bawaslu Kepsul Berdiskusi dengan Wartawan

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COMDalam upaya untuk meningkatkan pengawasan partisipatif pada pemilu 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Berdiskusi bersama Wartawan (Berkawan). Kegiatan tersebut digelar di JS Caffee, desa Fatce Kecamatan Sanana pada, Senin (30/10/2023) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Koordinator Devisi (Kordiv) Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Zulfitrah Hasim, Kordiv Hukum, Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat, Safrin Titdoy, beserta Staf sekretariat Bawaslu Kepsul.

Example 300x600

Pada acara ini, Bawaslu Kepsul membuka ruang diskusi antara wartawan. Diskusi ini bertujuan untuk membahas peran media dalam mengawasi proses pemilu, serta langkah-langkah untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

Anggota Bawaslu Kepsul, Zulfitrah Hasim, menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang kemudian menjadi perhatian Bawaslu Kepsul yaitu terkait dengan kerawanan pemilu dengan berbagai isu.

“Pada tahun sebelumnya, Bawaslu RI telah merilis indeks kerawanan pemilu, dan kita di Maluku Utara masuk dalam kategori kerawanan tinggi. Kita berada di peringkat ketiga setelah Sulawesi Utara dan DKI Jakarta,” kata Zulfitrah.

Baca Juga :  Caleg DPR RI Muhaimin Syarif Lakukan Kunjungan ke Pasar Basanohi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *