tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
BeritaKepsulPeristiwa

Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Warga Hilang di Selat Capalulu

64
×

Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Warga Hilang di Selat Capalulu

Sebarkan artikel ini
Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Warga Hilang di Selat Capalulu
Foto: Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian terhadap AP (47), warga Desa Pasipa yang dilaporkan hilang di perairan Selat Capalulu. (doc: Istimewa)

KABARSULA.COM – Tim SAR gabungan saat ini sedang melakukan pencarian terhadap AP (47), warga Desa Pasipa yang dilaporkan hilang di perairan Selat Capalulu pada Minggu, 7 Juli 2024. Korban dikabarkan terjatuh saat berangkat dari Desa Penu, Taliabu Utara menuju Pasipa, Mangoli Barat pukul 21.00 WIT dengan menggunakan loangboat bermesin 40 PK.

Menurut laporan, pada pukul 22.00 WIT terjadi gelombang tinggi di sekitar Batu Goso, Selat Capalulu, yang menyebabkan korban jatuh dari loangboat.

Example 340x370

Kasiops Basarnas Ternate, Bram Madya, menyampaikan bahwa hingga saat ini Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas (Unit Siaga SAR Sanana), TNI, Polri, BPBD, KSOP, dan masyarakat Pasipa, masih terus melaksanakan pencarian korban.

“Untuk saat ini, armada pencarian dari Unit Siaga SAR Sanana menggunakan 1 unit RIB, dan dibantu beberapa perahu masyarakat. Info terakhir dari BPBD Sanana juga sedang dalam perjalanan ke lokasi untuk membantu pencarian. Namun, hingga saat ini, belum ada informasi mengenai hasil pencarian dan survivor belum ditemukan,” ujarnya.

Selanjutnya, Kalak BPBD Kepulauan Sula, Hi. Buhari Buamona, menyampaikan pihaknya telah mengerahkan pegawai untuk melakukan pencarian di perairan Selat Capalulu.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Bidik Kursi DPR RI, Muhaimin Syarif: Masyarakat Harus Manfaatkan Peluang di Tanggal 14 Februari
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *