tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
KepsulPendidikan

Tim Assesor BAN PAUD Akreditasi KB Al-Binna Kabau Darat

863
×

Tim Assesor BAN PAUD Akreditasi KB Al-Binna Kabau Darat

Sebarkan artikel ini
Foto: Bersama Tim Assesor, Kepala KB Al-Binna, Guru dan Anak (doc: Ist/Kabarsula.com)

KABARSULA.COM, SANANA – Kelompok Bermain atau KB Al-Binna desa Kabau Darat, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), dikunjungi tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini (BAN PAUD), Sabtu (03/06/2023).

Tim Asesor yang hadir adalah Bapak Muhammad Asrin, S.Pd.,M.Pd dan Ibu Haryati, S.Pd.,M.Pd. Kehadiran Assesor di sambut oleh kepala sekolah, guru, anak dan Pj. Kepala Desa Kabau Darat serta orang tua siswa.

Example 300x600

Ade Irma Kodja, Kepala KB Al-Binna menyambut baik kedatangan tim assessor akreditasi dari BAN PAUD Provinsi Maluku Utara, Bapak Muhammad Asrin dan Ibu Haryati dengan tarian Ronggeng Gala yang langsung Pengalungan Bunga. Kedatangan tim ini juga menandai bahwa langkah penting dalam upaya KB Al – Binna untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini.

“Saya berharap hasil penilaian ini akan membantu KB Al – Binna dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang mereka berikan kepada anak-anak di desa Kabau Darat,” Harap Ade Irma.

Menurutnya, penilaian ini akan mengakui upaya keras mereka dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak di KB Al-Binna.

“Hasil penilaian ini akan menjadi panduan bagi KB Al-Binna dalam melakukan perbaikan dan pengembangan lebih lanjut di masa depan,”katanya.

Selanjutnya, Tim akreditasi Assesor BAN PAUD, Bapak Muhammad Asrin, S.Pd.,M.Pd, mengatakan dengan adanya penilaian ini, KB Al-Binna Desa Kabau Darat dapat menjadi contoh yang baik dalam memberikan pendidikan anak usia dini yang berkualitas.

“Semoga hasil penilaian ini dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi KB Al-Binna serta para guru dalam terus meningkatkan kualitas pendidikan di desa ini,”cetus Asrin.

Ia juga berharap, Pj. Kepala Desa Kabau Darat, Jubair Fataruba, kedepannya bisa melihat sekolah KB Al-Binna lebih bagus lagi. “Yayasan ini milik desa, saya minta Pak Pj. Kades bisa buka TK karena yang ada sekarang hanya KB atau Kelompok Bermain,” pintanya.(red)

Baca Juga :  Dinilai Paling Terburuk, Visi-Misi FAM-SAH 'Cekik Leher' Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *