tutup
Example 400x100
Example 400x100
BeritaGaleriKepsulPendidikan

Tim Asesor Mengevaluasi Kualitas Pendidikan di MA AL-ISLAH Desa Waigoiyofa

611
×

Tim Asesor Mengevaluasi Kualitas Pendidikan di MA AL-ISLAH Desa Waigoiyofa

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM – Tim Asesor pendidikan mengunjungi Madrasah Aliyah (MA) AL-ISLAH yang terletak di desa Waigoiyofa, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari proses evaluasi dan penilaian kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

Dalam kunjungan ini, tim asesor yang terdiri dari para ahli pendidikan dan tenaga profesional berpengalaman akan melakukan pengamatan langsung terhadap berbagai aspek sekolah, termasuk kurikulum, fasilitas fisik, metode pengajaran, manajemen sekolah, dan partisipasi siswa dalam kegiatan ekstrakurikuler.

Example 340x370

Tujuan utama dari kunjungan tim Assesor adalah untuk mengevaluasi sejauh mana MA AL-ISLAH memenuhi standar-standar pendidikan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran serta memberikan rekomendasi perbaikan bagi sekolah agar dapat memberikan layanan pendidikan yang lebih baik kepada siswa-siswanya.

Kepala MA AL-ISLAH Waigoiyofa, Hi. Isra Sibela, S.Pdi., M.Pdi menyatakan pihak sekolah telah melakukan persiapan matang untuk menjamu kedatangan mereka dan siap menerima masukan serta saran guna meningkatkan mutu pendidikan di MA AL-ISLAH.

“Para guru-guru juga sangat bersemangat untuk berbagi pengalaman dan inovasi yang telah ditetapkan dalam proses pembelajaran di sekolah. Mereka percaya bahwa kunjungan tim asesor ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk memperoleh umpan balik positif serta masukan guna meningkatkan kualitas pendidikan di MA AL-ISLAH,”ujar Hi. Isra, Senin (31/07/2023).

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Puluhan Berkas Lamaran Orang Sula Siap Dikirim Ke PT. IWIP
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *