tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
BeritaHukrimTNI/POLRI

Tersangka Pengeroyokan di Desa Paslal Ditangkap, Satu Masih Dibawah Umur

1141
×

Tersangka Pengeroyokan di Desa Paslal Ditangkap, Satu Masih Dibawah Umur

Sebarkan artikel ini
Tersangka Pengeroyokan di Desa Paslal Ditangkap, Satu Masih Dibawah Umur
Foto: Konferensi pers penetapan tersangka kasus pengeroyokan di desa Paslal, Kepulauan Sula

KABARSULA.COM — Polres Kepulauan Sula berhasil menangkap 5 tersangka dalam kasus pengeroyokan yang mengakibatkan kematian seorang pemuda berinisial SS (25), warga Desa Baruakol. Peristiwa naas ini terjadi pada Kamis, 27 Juni 2024 dini hari, di Desa Paslal, Kecamatan Mangoli Tengah.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula, IPTU Rinaldi Anwar, menjelaskan bahwa sebelumnya pihaknya telah mengamankan 8 orang terduga pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan, 5 orang ditetapkan sebagai tersangka. Salah satu dari mereka masih di bawah umur.

Example 340x370

“Para tersangka inisial AH (23) warga Desa Kaporo, RF (26) warga Desa Paslal, SG (22) warga Desa Kaporo, AU (18) warga Desa Kaporo, dan MH (12) warga Desa Kaporo. Sementara, korban SS (25) yang merupakan warga Desa Baruakol meninggal dunia akibat insiden tersebut,” ungkap Rinaldi, saat menggelar konferensi pers, Kamis (4/7/2024).

Rinaldi menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban bersama saksi AL dan MU pulang dari acara pesta joget di Desa Paslal. Dalam perjalanan pulang, mereka dihadang oleh sekelompok pemuda yang kemudian melempar batu ke arah mereka. Korban SS terkena lemparan batu di bagian kepala yang menyebabkan motornya oleng dan jatuh.

“AH memukul korban dengan sebatang kayu hingga korban jatuh pingsan. Para tersangka lainnya kemudian melanjutkan serangan dengan melempar batu ke arah korban dan saksi AL,” jelas Rinaldi.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Pencermatan DCT, Ismail Kedafota Digantikan dengan Perempuan
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *