tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
KepsulParlemen

Terkait Pemekaran Mangoli Raya, DPRD Kepsul Belum Dapat Jadwal Resmi

1269
×

Terkait Pemekaran Mangoli Raya, DPRD Kepsul Belum Dapat Jadwal Resmi

Sebarkan artikel ini
Terkait Pemekaran Mangoli Raya, DPRD Kepsul Belum Dapat Jadwal Resmi
Foto: Hi. Ahkam Gajali, Wakil Ketua I DPRD Kepsul. (doc: Saf/Kabar Sula)

KABARSULA.COM, SANANA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan (Kepsul) masih belum mendapatkan jadwal resmi dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kepsul, Kemendagri, maupun Komisi II DPR RI terkait pertemuan pembahasan pemekaran Kabupaten Mangoli Raya.

“Kita masih menunggu jadwal pasti dari Pemerintah Daerah karena informasinya itu di tanggal 19 Juni 2023,”Ungkap Wakil ketua I DPRD Kepsul, Hi. Ahkam Gajali saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (13/06/2023).

Example 300x600

Menurut Ahkam, pihaknya juga belum tau kepastiannya jam berapa dan pertemuannya dimana, tadi baru diputuskan jadwal berangkat ke Ternate di hari kamis. Kemudian, hari Sabtu menuju Jakarta.

“Sekwan akan berkoordinasi dengan Kabag Pemerintahan dan Sekda soal kepastian jadwal pertemuan dengan Kemendagri dalam hal ini Dirjen Otonomi Daerah di Jakarta,”katanya.

Ia menambahkan, seluruh 25 Anggota DPRD Sula secara kelembagaan saat ini sudah pasti mendukung pemekaran Kabupaten Mangoli Raya, apalagi ada juga teman-teman anggota DPRD dari Dapil III maupun Dapil IV Pulau Mangoli, itu sudah pasti.

Baca Juga :  Intelektual Muda ini Siap Berjuang untuk Rakyat Sula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *