tutup
Example 400x100
BeritaKepsulPemilu

Target 5 Kursi di Parlemen, PPP Kepsul Rencana Usung Wakil Bupati

836
×

Target 5 Kursi di Parlemen, PPP Kepsul Rencana Usung Wakil Bupati

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) berencana untuk mengusung seorang wakil Bupati jika partai ini berhasil memiliki fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepsul.

Rencana ini diumumkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Bah Udin Soamole, usai mengajukan perbaikan berkas Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (09/07/2023).

Example 340x370

Ia menjelaskan, proses penyerahan berkas perbaikan oleh PPP berjalan dengan lancar dan dinyatakan lengkap oleh KPU. Setelah melalui tahap pendaftaran awal dan verifikasi, terdapat beberapa berkas yang awalnya kurang, namun telah berhasil dilengkapi.

“Salah satu berkas yang kurang adalah ijazah sarjana yang perlu dilakukan legalisir. Pihak KPU meminta tambahan ijazah legalisir Magister. Pada tahap pendaftaran awal, hanya ijazah SMA dan Magister yang disampaikan oleh PPP, namun KPU meminta adanya ijazah yang telah dilegalisir untuk memenuhi persyaratan,” Ujar Bah Udin.

Baca Juga :  Melawan Ombak dan Cuaca Ekstrem, Dua Polisi Amankan Kotak Suara 47 Mil Laut
Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *