tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
KepsulWisata

Sukses Digelar 3 Hari, FTW 2023 Resmi Ditutup

175
×

Sukses Digelar 3 Hari, FTW 2023 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Festival Tanjung Waka (FTW) tahun 2023, yang bertajuk “Pemberdayaan Komunitas Lokal dalam Meningkatkan Eco Edu Konsep Menuju Pariwisata Sula yang Berkelanjutan,” telah sukses digelar selama tiga hari dan resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Ir. Hi. Saleh Marasabessy, pada Senin (6/11/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hi. Saleh Marasabessy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan FTW, termasuk TNI/Polri, Satpol PP, panitia FTW, dan masyarakat Kepulauan Sula. Dia menekankan bahwa acara ini telah mengutamakan konsep Eco wisata dengan fokus pada konservasi alam, pemberdayaan sosial, budaya, ekonomi masyarakat, serta aspek pembelajaran dan pendidikan.

Example 300x600

“Kegiatan ini lebih berwawasan lingkungan dengan mengutamakan konsep konservasi alam, pemberdayaan sosial, budaya, ekonomi masyarakat serta aspek pembelajaran dan pendidikan dengan harapan tercapainya manfaat dan konsep prinsip-prinsip Eco wisata, menjaga kelestarian alam, menghormati dan menjaga keberadaan alam,” kata Wakil Bupati Hi. Saleh Marasabessy.

Baca Juga :  Desa Baruakol Kini Nikmati Akses Internet Cepat Berkat Program LPPM ITB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *