tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
KepsulPilkada

Sejumlah Parpol di Kepsul Godok Nama Bacalon Bupati untuk Pilkada 2024, Hi. Ahkam Masuk Radar

3049
×

Sejumlah Parpol di Kepsul Godok Nama Bacalon Bupati untuk Pilkada 2024, Hi. Ahkam Masuk Radar

Sebarkan artikel ini
Sejumlah Parpol di Kepsul Godok Nama Bacalon Bupati untuk Pilkada 2024, Hi. Ahkam Masuk Radar
Foto: Ilustrasi Pilkada

KABARSULA.COM – Sejumlah partai politik (Parpol) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mulai menebar sinyal terkait Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kepsul 2024. Salah satu nama yang digadang-gadang maju adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kepsul, Hi. Ahkam Gajali.

Saat dikonfirmasi awak media, Jum’at (1/3/2024), Hi. Ahkam Gajali tidak menampik adanya sinyal tersebut. Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus pada proses pleno hasil Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

Example 340x370

“Kalau untuk Pilkada 2024, sekarang ini kita masih ikuti proses pleno di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten, olehnya itu kemarin waktu rapat juga disampaikan kita fokus saja dulu Pleno di tingkat kecamatan maupun Kabupaten,” kata Hi. Ahkam Gajali.

Ia menambahkan, setelah proses pleno selesai, barulah pihaknya akan memikirkan langkah selanjutnya terkait Pilkada 2024.

“Proses ini kita semua berdoa insha Allah kalau hasilnya tetap seperti ini maka nanti baru kita pikirkan kedepannya bagaimana. Yang jelas kalau misalnya Golkar 5 kursi berarti otomatis memenuhi syarat,” ujarnya.

“Jadi itu nanti lihat perkembangannya seperti apa, proses rekomendasi bakal calon bupati dan wakil Bupati itu nanti ke DPD Provinsi dan ke DPP lagi, kita bersabar saja dulu. Pokoknya selesai Pleno itu sudah pasti kita akan bertemu lagi,” sambungnya.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Kemenhub Bersama STIP Makassar Gelar Pelatihan dan BST, Husni Sanaba: Potensi di Sula Adalah Perikanan
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *