tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
BeritaKepsulPemerintahan

Sambut Satu Muharam, Kades Soamole Pimpin Masyarakat Zikir Bersama

1153
×

Sambut Satu Muharam, Kades Soamole Pimpin Masyarakat Zikir Bersama

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM – Dalam rangka menyambut pergantian tahun hijriyah 1445 H dan memperingati hari pertama bulan Muharam, Kepala Desa (Kades) Soamole, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Salem Umagapit, memimpin acara dzikir bersama di Masjid Nurul Yaqin pada, Selasa (18/07/2023) malam.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh masyarakat Soamole, yang antusias menyambut awal tahun baru Islam. Turut hadir Kabid Perkim Safidin Umamit, Sekdes Erlan Umamit, S.Pd, Imam desa Soamole yang diwakili Wakil Imam Naim Usia, Babinsa Serma Adam Umasugi, ketua BPD Hadir Umamit dan anggota, Majelis Ta’lim Ikra wal Fikra desa Soamole, dan Pengurus Pengajian Al Qahar pos Pastina.

Example 300x600

Dengan semangat kebersamaan dan rasa syukur atas berkah Allah SWT, puluhan warga dari berbagai usia berkumpul di Masjid Nurul Yaqin desa Soamole untuk berpartisipasi dalam kegiatan zikir bersama. Suasana khidmat dan penuh hikmah terasa mengiringi acara tersebut.

Kepala desa Soamole, Salem Umagapit, dalam sambutannya menyampaikan kegiata dzikir bersama ini sebagai sebuah sarana untuk berdoa bersama agar di tahun 1445 H mendatang semua menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun.

Baca Juga :  Ini Penyebab Bawaslu Rekomendasikan PSU di TPS 08 Desa Fogi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *