tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
BeritaKepsulOlahraga

Resmi Dimulai Liga RT Desa Fagudu: Turnamen Sepak Bola Meriahkan HUT RI ke-78

510
×

Resmi Dimulai Liga RT Desa Fagudu: Turnamen Sepak Bola Meriahkan HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM – Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 dengan menggelar Liga RT sepak bola antar RT. Setelah vakum selama 7 tahun, liga ini kembali dihidupkan dan ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Kodim 1510 Sula dan Pemdes Fagudu pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Ketua Panitia, Irawan Duwila, mengungkapkan bahwa liga RT tidak dijalankan selama 7 tahun akibat kendala-kendala tertentu. Namun, tahun ini, mereka berhasil melaksanakan turnamen ini kembali. Turnamen sepak bola antar RT ini akan berlangsung selama 10 hari ke depan, dengan total 14 tim yang berasal dari berbagai lingkungan RT warga Desa Fagudu. Selain pemain dari Desa Fagudu, setiap tim juga dapat mengajak 1 pemain dari desa tetangga sebagai wujud silaturahmi.

Example 300x600

“Turnamen ini akan berlangsung hingga 18 Agustus, melibatkan 14 tim dan memungkinkan partisipasi 1 pemain dari desa tetangga,” jelas Irawan.

Baca Juga :  Kaligrafi Dugaan Nama Jainudin Umaternate di Mesjid Raya Sanana Dihebohkan, Akademisi: Setidaknya ada Kesadaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *