tutup
Example 400x100
BeritaKepsulTNI/POLRI

Puluhan Pengecer BBM Subsidi di SPBU Sanana Dirazia

13826
×

Puluhan Pengecer BBM Subsidi di SPBU Sanana Dirazia

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM – Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula menjadi sasaran razia Selasa (17/10/2023) oleh anggota kepolisian Polres Sula dan TNI. Razia ini merupakan hasil kerjasama dengan tim satgas yang dipimpin oleh Sekretaris Tim Satuan tugas (Satgas) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Mardiana Umanailo.

Sekretaris Tim Satgas, Mardiana Umanailo mengungkapkan, razia ini dilakukan sebagai respons terhadap keluhan yang disampaikan oleh sopir angkutan umum, tukang ojek, dan masyarakat sekitar. Beberapa pekan terakhir, mereka kesulitan mendapatkan BBM subsidi jenis pertalite karena maraknya pengecer di SPBU Sanana dan antrian panjang yang terjadi.

Example 340x370

“Satgas terus memantau situasi ini, dan anggota lapangan kami terus berupaya mengurai antrian. Namun, terpaksa kami harus bertindak lebih tegas terhadap oknum pengecer yang enggan mendengar teguran,” kata Mardiana.

Terpisah, Kapolres Kepsul, AKBP Cahyo Widyatmoko melalui Kasat Reskrim, AKP Abu Zubair Latupono, saat ditemui awak media diruang kerjanya mengatakan, razia ini dilakukan atas perintah langsung dari Kapolres sebagai tanggapan terhadap keluhan kendaraan umum dan masyarakat.

Baca Juga :  Tukang Ojek di Pangkalan Pasar Basanohi Keluhkan Adanya Bangunan Lapak
Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *