tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
BeritaKepsul

Masa Aksi Sebut DPRD Jadi “Boneka” Bupati Ningsi di Parlemen

2076
×

Masa Aksi Sebut DPRD Jadi “Boneka” Bupati Ningsi di Parlemen

Sebarkan artikel ini
Masa Aksi Sebut DPRD Jadi Boneka Bupati Ningsi
Foto: DPRD Kepsul saat melakukan Audiensi bersama masa aksi. (doc: Saf/ KABAR Sula)

KABARSULA.COM – Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula, Maluku Utara (Malut) yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kepulauan Sula, melaksanakan aksi demontrasi di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Selasa (18/07/2023).

Kedatangan puluhan masa aksi di Kantor DPRD Kepsul ini dengan membawa sejumlah masalah yang di alami masyarakat Kepsul ke DPRD. Sebab, menurut masa aksi, DPRD dapat menjawab hak masyarakat yang di babat habis Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi.Saleh Marasabessy.

Example 300x600

Salah satu masa aksi Raski Soamole dalam bobotan orasinya menegaskan, pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kepsul setiap tahun di masa kemimpinan Bupati Ningsi hanya difokuskan pada kegiatan serimoni dan keluar Daerah.

Hal ini, kata Raski, pengelolaan anggaran seperti ini akan berdampak negatif pada kebutuhan masyarakat. Olehnya itu, masalah ini menjadi perhatian serius DPRD Kepsul agar tidak terjadi proses pencucian uang (Money Laundri).

Baca Juga :  Danrem 152 Babullah Tutup Pelaksanaan TMMD ke-117 di Kepulauan Sula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *