tutup
Example 330x340
IMG_20240311_233148
IMG_20240311_233148
previous arrow
next arrow
KepsulPendidikan

Puluhan Mahasiswa Dikukuhkan Sebagai Sarjana, Ketua STAI Nampaknya Kecewa Terhadap Bupati

2629
×

Puluhan Mahasiswa Dikukuhkan Sebagai Sarjana, Ketua STAI Nampaknya Kecewa Terhadap Bupati

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM – Sebanyak 91 mahasiswa dikukuhkan sebagai Sarjana Strata Satu (S1) pada Wisuda angkatan ke-X Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula, Maluku Utara di Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Minggu (25/02/2024).

Namun, di balik momen bahagia ini, nampaknya Ketua STAI Babussalam Sula, Sahrul Takim, kecewa terhadap Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus.

Example 360x630

Kenapa tidak, sejak Sahrul menjabat sebagai ketua, Bupati Fifian tidak pernah hadir di acara wisuda STAI Babussalam Sula, meskipun sudah tiga kali wisuda diadakan dan undangan telah dilayangkan.

Sahrul tetap menanggapi positif ketidakhadiran Bupati, dengan memaklumi kesibukan beliau. Namun, ia berharap ke depannya Bupati dapat menghadiri sendiri acara wisuda.

“Acara wisuda ini adalah kegiatan nasional yang melibatkan tamu dari luar daerah, baik itu dari Provinsi maupun dari Kopertais. Sekaligus juga sebagai bentuk penghargaan dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang kami lahirkan untuk mengabdikan di Kabupaten Kepulauan Sula,” imbuhnya.

Sahrul menuturkan, dengan hadirnya Bupati di acara Wisuda, beliau dapat melihat secara langsung kondisi dan kebutuhan kampus.

Baca Juga :  Pilbup Kepsul, HT Orang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran
Example 460x630

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *