tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
KepsulTNI/POLRI

Polres Kepulauan Sula Gelar Rakor Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak

2461
×

Polres Kepulauan Sula Gelar Rakor Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM – Polres Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan dan Anak di Bawah Umur di ruang Kapolres Kepsul, Kamis (4/4/2024). Rakor ini dilaksanakan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) dan Plt. Kadis DP3A Kepsul.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Kapolres Kepsul, AKBP. Kodrat Muh Hartanto, S.I.K, Sekda Muhlis Soamole Plt. Kadis DP3A Sehat Umagapi, Kasat Binmas Polres Kepsul AKP. Muslim Umabaihi, Kasat Intelkam Polres Kepsul, IPTU Sahlan Tubaka, S.H., M.H, Kasiwas Polres Kepsul Aiptu. Hamza Upara, KBO Sat Reskrim Polres Kepsul, Aipda. La Jaya Muhidin, S.H, Kanit PPA Polres Kepsul, Bripka. Ikbal Umanailo, Pj. Kades Fogi Habri Sanaba, S.Pd.i.

Example 340x370

Pada kesempatan itu, Kapolres Kepsul AKBP Kodrat Muh Hartanto, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kepsul yang telah hadir dalam Rakor ini untuk bersama-sama membahas dan mencari solusi terkait tingginya kekerasan terhadap perempuan dan anak di bawah umur di Kepsul.

“Tindak pidana pencabulan di Kabupaten Kepulauan Sula setiap tahun meningkat, kedepan kita akan buat salah satu percontohan berbasis desa untuk mencegah dan penanganan terhadap kekerasan anak dibawa umur,” kata Kapolres.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Pleno Kecamatan Sanana, Calon DPRD Provinsi Malut Dari Partai Gerindra Raih Ribuan Suara
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *