tutup
Example 400x100
BeritaKepsulSosialTNI/POLRI

Polisi di Sula Kerja Bakti Bersama Masyarakat

1283
×

Polisi di Sula Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polisi Kerja Bakti Bersama Masyarakat
Foto: Anggota Polres Kepsul saat Melaksanakan Pembersihan Sampah (doc: istimewa)

KABARSULA.COM Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sula (Kepsul) turut aktif dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dengan melaksanakan pembersihan sampah serentak bersama masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan serentak oleh Institusi Polri di seluruh Indonesia ini khususnya dilaksanakan oleh Polres Kepsul sebagai bentuk komitmen mereka dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Example 340x370

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Kepsul, Kompol Saiful Egal S.A.P, yang didampingi oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres dan dihadiri oleh personel Polres Sula beserta aparat desa. Dengan semangat yang tinggi, mereka bersama-sama melakukan pembersihan di beberapa lokasi strategis yang menjadi sasaran utama.

Taman Bung Hatta, Kantor Desa Mangon, Taman Wansosa, Areal Pertokoan, dan Pesisir Pantai Desa Fagudu menjadi tempat pembersihan yang dituju. Sampah-sampah yang berserakan di area tersebut berhasil dikumpulkan dan dibersihkan oleh tim ko ko pembersihan yang terdiri dari anggota Polres Kepsul dan masyarakat setempat. Para aparat desa juga ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan dukungan dan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Wakapolres Kepsul, Kompol Saiful Egal S.A.P mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu wujud bentuk Kekompakan, Kebersamaan dan Kepedulian serta cinta Kebersihan lingkungan sehingga turut hadir dan andil dalam bekerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan agar lebih indah kelihatan serta tidak menggangu warga lainnya dalam beraktivitas.

Baca Juga :  Pemkab Sula Dinilai Tidak Serius Tangani Banjir di Waitina
Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *