tutup
Example 400x100
KepsulPeristiwa

Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kebakaran Pasar Basanohi

1145
×

Polisi Belum Mengetahui Penyebab Kebakaran Pasar Basanohi

Sebarkan artikel ini
Foto: Polres Kepsul melakukan penyelidikan penyebeb kebakaran pasar Basanohi di Desa Fogi Kecamatan Sanana.(doc: Ist/Kabar Sula)

KABARSULA.COM, SANANA – Polres Kepulauan Sula (Kepsul) sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan, penyebab kebakaran di Pasar Basanohi desa Fogi, Kecamatan Sanana pada, Kamis 01 Juni 2023 malam lalu. Hingga saat ini, belum bisa dipastikan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan petak tersebut.

Dalam upaya pengumpulan bukti, polisi telah memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di sekitar area Pasar Basanohi. Namun mereka kesulitan karena petugas Telkom tidak mampu mengoprasikan CCTV.

Example 340x370

“Petugas CCTV pun sungguh sangat aneh karena yang bersangkutan diberi tugas ternyata tidak tahu cara mengoperasionalkan CCTV,” Kata Kapolres Kepsul, AKBP Cahyo Widyatmoko, Sabtu (03/06/2023)

Tidak berhenti sampai disitu, saat ini Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap petugas pasar Basanohi Sanana.”Hari ini petugas jaga pasar kita panggil untuk dimintai keterangan,”Cetusnya.

Dijelaslan Cahyo, saat ini polisi belum bisa dengan cepat menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran pasar Basanohi Sanana karena masih harus melakukan pemeriksaan lanjutan.

“Kita masih memintain keterangan dari berbagai pihak yang berkaitan dengan kejadian kebakaran tersebut,” pungkasnya.(red)

Baca Juga :  Program Kampung Singkong Gagal, Komisi II DPRD Kepsul Bakal Rekomendasikan ke APH
Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *