tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
BeritaKepsulPemerintahanWisata

Pesona Alam Kepulauan Sula Berhasil “Hipnotis” Wisatawan Mancanegara

1283
×

Pesona Alam Kepulauan Sula Berhasil “Hipnotis” Wisatawan Mancanegara

Sebarkan artikel ini
Kepulauan Sula Berhasil "Hipnotis" Wisatawan

KABARSULA.COMKabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) nampaknya memiliki pesona alam yang menjanjikan. Olehnya itu, wisatawan mancanegara akan berwisata di Daerah yang memiliki luas wilayah 3.295,40 kmĀ² tersebut.

Wisatawan mancanegara ini dikabarkan beriwisata di Kepulauan Sula pada Agustus 2023 menggunakan perahu layar, dan perahu layar wisatawan ini akan menjadikan laut depan Desa Bajo, Kecamatan Sanana Utara tempat parkir.

Example 300x600

Kemudian, wisatawan ini mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan sejumlah lokasi wisata di Kepulauan Sula. Bahkan, wisatawan akan dihadirkan dalam perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang dilaksanakan di Istana Daerah (Isda) pada 17 Agustus nanti.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kepsul, sepertinya tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Kenapa tidak, Bupati Kepsul, Fifian Adeningis Mus telah membentuk panitia dan menunjukan Ridwan Buamona selaku Ketua Panitia penjemputan ratusan wisatawan mancanegara tersebut.

“54 kapal layar wisatawan mancanegara dari beberapa negara akan berjunjung di kepulauan sula, seperti australia, france dan kanada, mereka datang untuk melihat secara langsung budaya dan wisata sula,”kata Ridwan, pada Selasa (04/07/2023) lalu.

Baca Juga :  Kegiatan Resmi Ditutup, Hi. Husni: Kepsul Layak Menjadi Daerah Industri Nelayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *