tutup
Example 400x100
Example 400x100
KepsulPemerintahan

Peringati HUT PGRI dan HGN, Bupati Sula Semprot Kepala Sekolah dan Kadis Pendidikan

2345
×

Peringati HUT PGRI dan HGN, Bupati Sula Semprot Kepala Sekolah dan Kadis Pendidikan

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adeningsi Mus, lagi-lagi dibuat kesal, setelah mengetahui sejumlah guru tidak hadir pada acara Peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN). Acara tersebut berlangsung di Istana Daerah (Isda) desa Fagudu, Kecamatan Sanana pada Jum’at (1/12/2023).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kehadiran para kepala sekolah dan guru-guru pada perayaan HUT PGRI dan HGN kali ini menurun. Bupati Fifian, saat mengumpulkan para kepala sekolah dan guru, menyatakan ketidakpuasannya.

Example 340x370

Menurutnya, dari pertama dirinya maju sebagai Bupati sampai sekarang ia berkunjung ke desa-desa itu membawa uang pribadi, dia tidak berharap dengan kepala sekolah, kepala desa dan kepala puskesmas. Karena kamong (kalian,red) ini semua suatu saat akan menjadi penghianat.

“Saya tidak mau menggenggam karena nanti dapat PHP, hati sakit, jadi ketika saya datang ke desa-desa kalian layani syukur, tidak layani juga tidak apa-apa, tapi ada saatnya,” tegas Fifian.

Dia meminta kepada guru-guru, di hari guru yang sama-sama torang (kita,red) rayakan ini. jujur, kalau memang kalian punya kepala sekolah tidak layak lagi untuk menjadi kepala sekolah, jujur, bicara, ganti. Tidak perlu takut, saya ini kalau benar tetap benar, yang salah tetap salah. Jangan kalian pikir sekolah-sekolah yang sudah cat merah, hijau dan kuning itu kalian merasa sangat betul, saya itu tidak begitu.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Bawaslu Kepsul Gencarkan Sosialisasi Netralitas ASN
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *