tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
KepsulTNI/POLRI

Peringati Hari Pahlawan ke 78, Kabag Ops Polres Kepsul Pimpin Upacara

132
×

Peringati Hari Pahlawan ke 78, Kabag Ops Polres Kepsul Pimpin Upacara

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Polres Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional ke 78 Tahun 2023 di lapangan apel Polres. Dipimpin oleh Kabag Ops AKP Umar Kombong, S.H, upacara dihadiri Pejabat Utama Polres dan Personel Polres Sula.

Dalam Amanatnya yang dibacakan oleh Kabag Ops, Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, bahwasanya Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Example 300x600

Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan moderen yang kian nyata, mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

“Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara” Ujarnya.

Ancaman dan tantangan ini akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945, tidak mudah memang tapi pasti bisa karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita pentingnya nilai-nilai perjuangan.

Baca Juga :  Bawaslu Kepsul Adakan Bimtek Pencegahan Pelanggaran Netralitas ASN di Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *