tutup
Example 330x340
IMG_20240311_233148
IMG_20240311_233148
previous arrow
next arrow
KepsulPilkada

Pasukan Presiden Terpilih dan AHY Gabung Jurus Rebut Kursi Bupati Dari Kader PDI-P

2192
×

Pasukan Presiden Terpilih dan AHY Gabung Jurus Rebut Kursi Bupati Dari Kader PDI-P

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM – Pasukan presiden terpilih Probowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), gabung jurus rebut kursi Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dari Fifian Adeningsi Mus, yang saat ini adalah kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P).

Pasalnya, komitmen pasukan presiden terpilih Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono ini terbentuk setelah melaksanakan Ngopi Bareng di warkop JS Desa Fatce Kecamatan Sanana, dengan tema Demokrat-Gerindra Berbicara Tanah Sula (Bacerita Haisua 2024), pada Sabtu (30/3/2024) malam.

Example 360x630

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) M. Natsir Sangadji menegaskan, DPC partai Gerindra Kepulauan Sula akan berkoalisi dengan partai Demokrat di pemilihan Kepala daerah (Pilkada), dengan tujuan untuk menyelamatkan Kabupaten Kepulauan Sula.

Pria yang akrab disapa Even ini kembali menegaskan, APBD Kepulauan Sula saat ini dikisaran Rp 800 miliar lebih. Namun, tidak ada satu pun pembangunan yang dapat diselesaikan 100 persen. Ini artinya, setiap tahun pengelolaan APBD paling buruk di pemerintahan Bupati Fifian Adeningsi Mus.

“Setiap tahun pekerjaan hanya 30 persen, 50 persen dan 70 persen, tidak ada pekerjaan di pemerintahan bupati fifian adeningsi mus yang selesai 100 persen, karena saya (Even red) saat ini menjabata sebagai ketua komisi III dan anggota badan anggaran DPRD kepulauan sula,” tegasnya.

Baca Juga :  Dua Tahun Kepemimpinan FAM-SAH, Wacana Pembentukan DOB Mangoli Raya Masih Tanda Tanya
Example 460x630

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *