tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
ArtikelNasionalOlahraga

Momen Haru Timnas U-16 Nyanyikan Lagu Tanah Airku Usai Kemenangan Telak 6-1 atas Laos

163
×

Momen Haru Timnas U-16 Nyanyikan Lagu Tanah Airku Usai Kemenangan Telak 6-1 atas Laos

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM — Kemenangan Timnas U-16 Indonesia atas Laos dengan skor telak 6-1 diwarnai momen haru saat para pemain menyanyikan lagu “Tanah Airku” di tengah lapangan Stadion Manahan Solo, Kamis malam (27/6). Momen ini menjadi pengingat akan rasa cinta tanah air dan dedikasi para pemain muda untuk mengharumkan nama bangsa.

Pertandingan yang berlangsung sengit sejak menit awal dimenangkan oleh Indonesia dengan dominasi penuh. Kemenangan ini mengantarkan Timnas U-16 ke babak semifinal Piala AFF U-16 2024.

Example 340x370

Namun, di balik kegembiraan atas kemenangan, momen paling mengharukan terjadi setelah peluit akhir dibunyikan. Para pemain Timnas U-16, bersama staf pelatih dan ofisial tim, berbaris di tengah lapangan dan menyanyikan lagu “Tanah Airku” dengan penuh penghayatan. Suasana stadion hening sejenak, diiringi tepuk tangan meriah dari para suporter yang tersentuh oleh momen emosional ini.

Beberapa pemain terlihat menitikkan air mata saat menyanyikan lagu kebangsaan, menunjukkan rasa bangga dan haru atas kemenangan yang mereka raih untuk bangsa. Momen ini menjadi bukti bahwa sepak bola bukan hanya tentang permainan, tetapi juga tentang menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Banyak pihak yang tersentuh dengan momen ini, termasuk para suporter dan masyarakat luas. Di media sosial, banyak yang memuji para pemain Timnas U-16 atas semangat dan dedikasi mereka untuk negara. Kemenangan dan momen haru ini menjadi suntikan motivasi bagi para pecinta sepak bola Indonesia untuk terus mendukung tim nasional di berbagai ajang internasional.

Timnas U-16 akan melanjutkan perjuangan mereka di babak semifinal Piala AFF U-16 2024. Kemenangan atas Laos menjadi modal berharga bagi mereka untuk meraih hasil terbaik di turnamen ini. (**)

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Telaga Kabau, Surga Tersembunyi di Kepulauan Sula
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *