tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
HukrimKepsul

Merasa Ditipu Karena Perjanjian Jual Beli Besi Tua, Pemuda ini Polisikan Seorang Haji di Sula

2290
×

Merasa Ditipu Karena Perjanjian Jual Beli Besi Tua, Pemuda ini Polisikan Seorang Haji di Sula

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Alfian Sangadji, seorang pembeli besi tua, mengalami nasib sial setelah ditipu oleh Hj. Halik, warga desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang juga salah seorang karyawan di Perusahaan PT. Sampoerna Kayoe. Alfian, yang berusaha mendapatkan untung, justru harus merugi puluhan juta rupiah.

Menurut Alfian, Hj. Halik menjanjikan besi tua bangkai kapal Barito XXV kepada dirinya. Namun, setelah sebagian uang dibayarkan, Hj. Halik hanya memberikan janji manis tanpa memotong besi tersebut. Dalam kekecewaannya, Alfian Sangadji akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.

Example 300x600

“Saya pikir mereka ini hanya mau memanfaatkan saya untuk ambil uang saja, tetapi setelah kita sampai ke Falabisahaya mau potong besi tua itu mereka tidak mau. Padahal, sudah satu bulan lebih saya berada di Falabisahaya untuk urus potong besi tersebut namun tidak jadi,” ungkap Alfian, Minggu (12/11/2023).

Alfian mengungkapkan bahwa Hj. Halik menyatakan semua dokumen kapal itu ada padanya dan memberitahu bahwa kapal tersebut bukan milik perusahaan. Namun, setelah uang diberikan kurang lebih Rp 46 juta rupiah, terungkap bahwa kapal tersebut masih ada kaitannya dengan pihak perusahaan.

Baca Juga :  Iuran Elit, Pedagang Bangun Lapak Gunakan Dana Pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *