tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
BeritaKepsul

Lapas Sanana Kemenkumham Malut Bersihkan Makam Pahlawan

469
×

Lapas Sanana Kemenkumham Malut Bersihkan Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-78 serta merayakan Hari Kemerdekaan, Lapas Kelas IIB Sanana Kemenkumham Malut menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dan pembersihan makam pahlawan. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan, terutama yang bersemayam di kepulauan Sula.

Kegiatan dimulai pada Senin (07/08/2023) pagi kemarin, di mana para petugas Lapas Sanana bergotong royong membersihkan dan merapikan makam para pahlawan yang telah berjasa dalam perjuangan kemerdekaan dan pembangunan negara.

Example 300x600

Kepala Lapas Sanana, Ardian Alamsyah mengungkapkan, pentingnya memperingati HDKD dan Hari Kemerdekaan dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kami ingin mengenang jasa-jasa pahlawan-pahlawan kita yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan negara. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kami kepada mereka, serta mendorong semangat nasionalisme di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Kemenhub Bersama STIP Makassar Gelar Pelatihan dan BST, Husni Sanaba: Potensi di Sula Adalah Perikanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *