tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
BeritaKepsul

Lapas Sanana Berkontribusi dalam Pengentasan Stunting Melalui Kegiatan Bakti Sosial

477
×

Lapas Sanana Berkontribusi dalam Pengentasan Stunting Melalui Kegiatan Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM – Dalam rangka merayakan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, Lapas Kelas IIB Sanana, Kemenkumham Malut, Senin (07/08/2023) kemarin, menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial guna meningkatkan semangat kebersamaan dan kebahagiaan masyarakat.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, Lapas Sanana memberikan bantuan berupa paket sembako yang berisi bahan-bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Hal ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga di tengah situasi yang masih terpengaruh oleh pandemi.

Example 300x600

Tidak hanya pembagian sembako, Lapas Sanana juga melakukan kegiatan bakti sosial pengentasan stunting. Dengan menyediakan makanan bergizi dan bernutrisi tinggi, lapas ini turut berkontribusi dalam upaya pencegahan dan penanganan stunting di kalangan anak-anak. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Lapas Sanana dalam turut serta membangun generasi muda yang sehat dan berdaya guna.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Polres Kepsul Tour Sepak Bola di Desa Fagudu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *