tutup
Example 400x100
IMG-20240614-WA0056
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
KepsulParlemen

Komisi II DPRD Malut Silahturahmi ke STAI, ini Kata Ishak Naser

1088
×

Komisi II DPRD Malut Silahturahmi ke STAI, ini Kata Ishak Naser

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM, SANANA – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut) melakukan kunjungan bersilahturahmi ke Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula. Kedatangan rombongan Komisi II dipimpin oleh Ketua Komisi II, Ishak Naser, dalam rangka membahas kebutuhan-kebutuhan yang diutamakan di kampus tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung, Ishak Naser dan para pimpinan Kampus STAI Babussalam Sula saling sambut serta menyampaikan tujuan dari kunjungan ini. Tujuan utama pertemuan ini adalah untuk memahami lebih dalam tentang kebutuhan yang mendesak di kampus, serta mencari solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Example 340x370

Menurut Ishak, keempat Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara berasal dari Dapil V Sula-Taliabu juga berada di Komisi II, mereka menyampaikan bahwa baru-baru ini ada permintaan dari masyarakat dan khususnya pimpinan STAI Babussalam supaya ada kepedulian dari Pemerintah Provinsi untuk pengembangan kampus ini.

Kita bisa lihat saat ini Kabupaten Kepulauan Sula juga bantuannya sangat terbatas karena sesuai dengan kemampuan keuangan daerahnya masing-masing, tentu yang bisa kita bantu untuk menyuarakan ini adalah Pemerintah Provinsi.

“Mudah-mudahan dengan bantuan Pemerintah Provinsi ini bisa mendorong percepatan pembangunan dari kebutuhan infrastruktur kampus, sehingga kampus ini bisa beroperasi dan berfungsi maksimal,”ucap Ishak Naser, Kamis (22/06/2023).

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Wakil Bupati Kepsul Kukuhkan Pasukan Paskibraka
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *