tutup
Example 325x300
Iklan FTW
Iklan FTW
previous arrow
next arrow
KepsulWisata

Kemenparekraf RI Puji Keindahan Destinasi Wisata di Kepulauan Sula

1334
×

Kemenparekraf RI Puji Keindahan Destinasi Wisata di Kepulauan Sula

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), Hariyanto, memuji keindahan destinasi wisata di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara. Pujian ini diutarakan dalam acara pembukaan Festival Tanjung Waka (FTW) yang berlangsung di desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur pada Sabtu, 4 November 2023.

“Destinasi wisata alam menjadi daya tarik utama di Provinsi Maluku Utara, termasuk Kabupaten Kepulauan Sula yang memiliki banyak potensi destinasi unggul seperti Pantai Tanjung Waka, Pulau Pagama, Telaga Kabau, dan Air Terjun Wailau,”ungkap Hariyanto.

Example 300x600

Menurutnya, potensi alam ini memberikan pengalaman tersendiri bagi wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri, yang mencintai keindahan alam. Selain itu, penyelenggaraan event seperti FTW ini menjadi momen penting untuk mempromosikan destinasi wisata kepada para wisatawan untuk dapat meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, terutama di Kepulauan Sula.

Baca Juga :  Pemberhentian Sejumlah Kepsek SMA dan SMK di Malut Diduga Melanggar Peraturan Pendidikan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *