tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
BeritaKepsulPendidikan

Kadisdik Kepulauan Sula Gelar Rapat Perdana dengan Kepala Sekolah

145
×

Kadisdik Kepulauan Sula Gelar Rapat Perdana dengan Kepala Sekolah

Sebarkan artikel ini
Marini Nur Ali
Foto: Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Sula, Marini Nur Ali

KABARSULA.COM — Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Marini Nur Ali, mengadakan rapat perdana dengan para kepala sekolah se-Pulau Sulabesi. Rapat yang berlangsung pada Senin (01/07/2024) tersebut membahas berbagai hal terkait dengan kondisi dan perkembangan satuan pendidikan di wilayah Kepulauan Sula.

“Rapat ini merupakan evaluasi internal antara kepala sekolah dengan dinas. Sebelum monitoring, kita perlu perkenalan dulu. Setelah perkenalan, apa yang disampaikan oleh para kepala sekolah kita tampung dan insya Allah akan ditindaklanjuti dalam Program Kerja Dinas Pendidikan ke depan,” ujar Marini.

Example 340x370

Dalam rapat tersebut, beberapa kepala sekolah menyampaikan keluhan terkait pemindahan beberapa guru yang tidak menjalankan tugas di tempat baru mereka selama bertahun-tahun. Menanggapi hal ini, Marini menekankan pentingnya penertiban administrasi.

“Saya meminta administrasinya ditertibkan. Nanti kalau ada laporan dari sekolah akan kita tindaklanjuti ke BKD, kemudian ada tim yang memanggil dan memproses sidang serta penjatuhan sanksi kepada yang bersangkutan,” tambahnya.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Harga Gula Pasir di Kepulauan Sula Terus Meroket, Capai Rp 19.000 per Kilogram
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *