tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
Kepsul

HUT ke 24, DWP Sula Gelar Berbagai Lomba

2384
×

HUT ke 24, DWP Sula Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-24, DWP Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar serangkaian kegiatan di depan Benteng De Verwachting, desa Fagudu, Kecamatan Sanana.

Ketua DWP Kepsul, Ny. Melisa Soamole, menyampaikan bahwa meskipun secara nasional HUT DWP dirayakan pada tanggal 7 Desember, namun di Kepsul, rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 22 Desember sesuai dengan pedoman yang berlaku.

Example 340x370

Salah satu kegiatan menarik yang diadakan sebelum tanggal 22 adalah Pesan Berantai, yang bertujuan mempererat silaturahmi antaranggota. “Pesan berantai memberikan kesempatan kepada ketua untuk menyampaikan informasi yang kemudian diumumkan kepada anggota, memperkuat komunikasi dalam organisasi,” ujar Ny. Melisa.

Dalam aspek ekonomi produktif, DWP Kepsul juga menggelar Lomba Merangkai Buket. Ny. Melisa menjelaskan bahwa buket yang dinilai sebagai yang terbaik akan diakumulasi dan kemudian dijual pada hari-hari besar. Pendapatan dari penjualan buket akan didistribusikan, sebagian di Kabupaten dan sebagian lagi kepada para pekerja yang merangkai buket.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Lahan Warga di Sula Dikuasai Secara Diam-diam
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *