tutup
Example 400x100
Example 400x100
BeritaKepsulPilkada

HT Tepis Isu Partai Demokrat Jatuh ke Tangan Bakal Calon Bupati Lain

318
×

HT Tepis Isu Partai Demokrat Jatuh ke Tangan Bakal Calon Bupati Lain

Sebarkan artikel ini
HT Tepis Isu Partai Demokrat Jatuh ke Tangan Bakal Calon Bupati Lain
Foto: Bakal calon bupati kepulauan sula, Hendrata Thes. (doc: kabar sula)

KABARSULA.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes (HT), menepis isu yang menyebutkan Partai Demokrat akan jatuh ke tangan bakal calon bupati lain. Menurut Hendrata, informasi tersebut tidak benar dan tidak berdasar.

Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Demokrat ini menegaskan bahwa setelah bertemu dengan Satgas Pemenangan Pemilu dan Pilkada, jelas sekali bahwa situasi Partai Demokrat kali ini berbeda dengan sebelumnya.

Example 340x370

“Yang lalu itu tidak diberikan surat tugas. Saya sebagai kader partai sangat memahami bahwa ini adalah aturan organisasi partai, sehingga jangan merasa terbebani atau tidak percaya diri,” ujar Hendrata, saat diwawancarai awak media usai acara pertemuan akbar dan silahturahmi bersama masyarakat desa Mangon, Sabtu (25/5/2024) malam.

Selain itu, Hendrata menambahkan setelah berdiskusi, ada peluang yang diberikan kepada pihak lain untuk berkompetisi dalam partai ini.

“Silahkan berkontestasi dalam partai ini, tetapi pastikan memiliki opsi-opsi untuk partai tersebut agar berkembang. Semua partai juga menghadapi hal yang sama,” katanya.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  PKS Raih Posisi Ketiga Perolehan Suara Terbanyak di Sulabesi Timur
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *