tutup
Example 400x100
Banner Bawaslu
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
NasionalPolitik

Debat Ketiga Pilpres 2024, ini Jadwal dan Linknya

456
×

Debat Ketiga Pilpres 2024, ini Jadwal dan Linknya

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dijadwalkan akan digelar hari ini, Minggu (7/1/2023) pukul 19.00 WIB, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Debat tersebut akan menjadi momen penting bagi para calon presiden untuk memperkenalkan dan menjelaskan pandangan mereka terkait pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.

Example 340x370

Dilansir dari CNNIndonesia.com menyebutkan bahwa, debat kali ini akan melibatkan ketiga calon presiden, yakni Anies Baswedan (capres nomor urut 1), Prabowo Subianto (capres nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo (capres nomor urut 3).

Sebagai calon pemimpin negara, debat ini menjadi ajang untuk memperkenalkan visi, misi, program kerja, serta gagasan mereka dalam mengemban tugas kepemimpinan negara ke depan.

Dalam debat ini, para calon presiden akan berbicara tentang berbagai isu terkait pertahanan dan keamanan, baik dalam skala nasional maupun internasional.

Mereka juga akan membahas mengenai hubungan dengan negara-negara lain serta isu geopolitik yang memengaruhi kestabilan dan keamanan dalam negeri.

Masyarakat diimbau untuk menyimak dengan seksama setiap pidato dan argumen yang disampaikan oleh para calon presiden.

Hal ini penting untuk membantu masyarakat dalam membuat keputusan yang cerdas dan bijak dalam memilih calon pemimpin negara yang akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Ketua KPPD PAN Kepsul: Pemilu 2024 Berjalan Aman Meski Ada Gejolak
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *