tutup
Example 400x100
Example 400x100
BawasluKepsul

Bawaslu Kepsul Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan

1053
×

Bawaslu Kepsul Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM, SANANA – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Kepsul. Kegiatan ini dihelat di Waiback Caffe, Desa Man-Gega, Kecamatan Sanana Utara pada, Kamis (15/06/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terkait mekanisme keuangan kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan PKD.

Example 340x370

Hal ini dilakukan mengingat adanya keterlambatan pembayaran honor yang sering terjadi, di mana honor yang seharusnya diterima per bulan, namun seringkali mengalami keterlambatan.

Ketua Bawaslu Kepsul, Iwan Duwila mengatakan, kegiatan Bimtek ini biar nanti menjadi pemahaman di Panwaslu Kecamatan dan PKD karena biasanya ada keterlambatan honor yang kemudian diterima per bulan.

“Mekanismenya itu ketika honor yang kemudian Bawaslu Kabupaten usulkan ke Provinsi, jika pertanggungjawaban anggaran yang diberikan di bulan kemarin di Kecamatan itu masuk dulu baru kemudian anggarannya bisa diusulkan ke Provinsi,”ungkap Iwan.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Kades Soamole Diduga Menghambat Pekerjaan di Lahan Pribadi, Pemilik Lahan Laporkan ke Polres
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *