tutup
Example 400x100
IMG-20240614-WA0056
Banner Bawaslu
previous arrow
next arrow
Ekonomi BisnisKepsulTNI/POLRI

Atasi Antrian Panjang, Tim Satgas Kembali Lakukan Razia di SPBU Sanana

1652
×

Atasi Antrian Panjang, Tim Satgas Kembali Lakukan Razia di SPBU Sanana

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Tim Satuan Tugas (Satgas) yang terdiri dari Pemerintah Daerah (Pemda) dan aparat keamanan TNI/Polri kembali melakukan operasi razia di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Mangon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada Senin (30/10/2023).

Razia ini dilakukan sebagai langkah kerjasama untuk mengatasi antrian panjang di SPBU yang disebabkan oleh pengeceran BBM subsidi jenis pertalite. Petugas Satgas melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan roda dua dan roda empat yang mengantre di SPBU.

Example 340x370

Sekretaris Tim Satgas, Mardiana Umanailo, menyoroti manajemen SPBU dan menyarankan peningkatan kapasitas BBM serta peningkatan dalam proses pembayaran kepada Pertamina.

“Kalau manajemennya bisa tertata dengan baik, mungkin bisa maksimal. Misalnya, kita minta 10 KL, dengan pemahaman hari ini pelayanannya 10, simpan 5 buat menunggu droping dari Pertamina,”kata Mardiana Umanailo.

Mardiana juga menekankan pentingnya kelancaran droping minyak dari Pertamina pada pagi hari. Ia berharap SPBU di desa Pohea dapat membantu mengatasi masalah antrian panjang ini.

“Semoga SPBU reguler yang ada di desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara bisa cepat pelayanan agar bisa mengatasi masalah antrian panjang ini,” Harap Mardiana.

Example 400x100 Example 400x100
Baca Juga :  Sambut Satu Muharam, Kades Soamole Pimpin Masyarakat Zikir Bersama
Example 350x255 Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *