tutup
Example 400x100
BeritaKepsulPemilu

Anak Muda ini Siap Maju di Pemilu 2024

2822
×

Anak Muda ini Siap Maju di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

KABARSULA.COM Nama Irawan Duwila, ST mungkin sudah tak asing di telinga sebagian besar masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula. Pria kelahiran Waikadai, 9 November 1991, ini telah dikenal sebagai sosok anak muda yang aktif dalam berbagai kegiatan kreatif di daerahnya serta sukses dalam dunia bisnis.

Dalam dunia usaha, Irawan menjalani rutinitasnya sebagai pengusaha dengan kepemilikan properti kontrakan dan sebuah Coffeeshop bernama “Block Gravity.” Saat ini, ia tinggal di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula.

Example 340x370

Namun, kesuksesan Irawan tidak terbatas pada dunia bisnis. Ia juga tercatat sebagai pendiri dari relawan Gravity Study Tour yang aktif dalam berbagai bidang, termasuk lingkungan, seni budaya, sosial, dan pendidikan sejak tahun 2019 hingga sekarang.

Dalam pengalaman kerjanya, Irawan adalah seorang konsultan perencanaan yang tergabung dengan Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Sulawesi Selatan semenjak masa kuliah. Ia telah berkecimpung dalam dunia konsultan sejak tahun 2013 hingga 2018, dengan fokus pada perencanaan studi, tata ruang, dan perencanaan fisik konstruksi.

Profil pendidikan

Irawan mencerminkan dedikasinya terhadap peningkatan diri. Ia lulus dari SD Al-Akhirat Sanana pada tahun 2003 dan lulus SMP Negeri 1 Sanana pada tahun 2006. Kemudian, Irawan melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Sanana dan lulus pada tahun 2009. Di masa SMA, ia pernah dinobatkan sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) dan aktif sebagai pengurus Pramuka.

Baca Juga :  Mangon FC vs Sinar Selatan FC, Babak Pertama Berakhir Imbang 1-1
Example 350x255 Example 350x255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *